Cara Mengubah Format Video Gratis

Cara Mengubah Format Video Gratis - Lagi ngetrend sekarang ini mencari video lewat youtube.Pengalaman ku waktu dulu,sering kali download video lewat youtube.aku kumpulin tu video,saking demennya donlot.Namun saat di putar di hp,ternyata video tidak bisa di putar.Ada pesan yang nongol tertulis "file not supported ".Lho koq bisa?trus bertanya dalam diri sendiri,bagaimana caranya agar aku bisa melihat video yang sudah aku download.Padahal aku ingin sekali melihat koleksi video yang ada melalui hp android.Setelah tanya tanya mbah google,rupanya jalan keluarnya adalah merubah format video agar bisa diliat di hp macam android.

Merubah format video harus menggunakan software.Namanya Software video Converter.Dengan alat ini,akhirnya aku bisa merubah format berbagai file video menjadi video dengan format antara lain AVI, DVD, MPEG ,WMV, FLV, Blu-ray, MOV, RM, 3GP, SWF, MKV, DPG, AMV, MTV, M2TS.Setiap jenis format file video,buda pula player yang di pakai.Kelebihan lain video conventer bisa merubah file dengan cara mengecilkan, memperbesar, mengkonversi video agar video bisa lihat di layar Hp,dimainkan pada DVD player, smartphone Android, dan media lainnya.


Software Video Converter Yang sering di gunakan


Kalo kamu sering men download file video di internet semisal di youtube,sebaiknya kamu baca baca dahulu tentang bagaimana cara mendownload video di youtube di google.Disana kamu akan menemui beberapa pilihan format video yang akan kamu download seperti format FLV, Mp4, 3Gp, dan lain sebagainya.Akan tetapi jika kamu mau merubah format file video sendiri,kamu bisa ikuti catatan di bawah ini  .Sebelumnya hal yang wajib kamu ketahui adalah format apa saja biasanya bisa dipergunakan pada hp dulu. Umumnya format video yang bisa diputar  melalui Hp adalah format 3gp ataupun mp4.Format video 3gp biasanya memiliki ukuran 176 x 144 , dan format mp4 memiliki ukuran lebih besar yakni  352x288 . untuk software yang bisa aku  rekomendasikan untuk merubah  format video secara gratis adalah sebagai berikut ini.

Format Factory 

Program ini sangat popular dan memiliki fitur yang banyak.Sebagai program yang bisa merubah file video ke dalam format mulai dari format video P4,3GP,MPG,AVI,WMV,FLV,SWF  sampai pada audio seperti MP3,WMA,AMR,OGG,AAC,WAV.
   
Free make video converter

Tampilan yang sangat bagus pada softwrae ini dan menjalankan software inipun sangat mudah dan cepat.Dalam proses mengkonversi video seperti AVI, MP4, WMV, MKV, 3GP, .Jadi sangat banyak pengguna yang puas terhadap alat converter ini.

Any Video Converter

Program ini mampu bekerja dengan cepat dalam hal mengkonversi sebuah file video.Meskipun namanya kurang tenar dari pada free make video converter?namun penggemar software ini juga sangat banyak.

SUPER v2014 

Software ini sering namanya tiap tahun berubah.mengikuti jumlah tahun pada saat update dirilis.So, program ini tergolong program yang paling rajin di update dan tidak mau ketinggalan mengupdate fitur-fiturnya dan meskipun gratis ternyata converter video ini mempunyai banyak fitur yang pantas di coba, sehingga apapun format video yang sobat miliki bisa di convert dengan program ini.
   
Dan masih banyak lagi converter lainnya seperti free studio, handbrake, Internet Video Converter HD, KoyoteSoft Free Video Converter, MediaCoder 2011, Miro Video Converter, dan masing banyak lagi yang lainnya yang tak kalah powerful dengan yang saya sebutkan di atas.
Cara Mengubah Format Video Gratis Cara Mengubah Format Video Gratis Reviewed by Unknown on 20.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.